Pages

August 08, 2009

Brother’s Music House Hadirkan Alat Musik Berkualitas

Bagi para anak band di Kota Medan yang ingin memiliki alat musik sendiri, tentunya alat musik dengan kualitas baik dan harga murah, Brother’s Music House di Jalan Asia No 89 Medan ini menjadi pilihan tepat. Sebab, Brother’s Music House menyediakan beragam alat musik berkualitas.
Kasim Bintoro, Marketing and Promo Corporate mengatakan, alat musik yang ditawarkan Brother’s Music House merupakan produk yang sudah dikenal dan terbukti kualitasnya di kalangan musisi, baik musisi lokal maupun internasional. “Kalau alat musik yang kami jual ada buatan lokal dan ada buatan dari luar negeri yang kita impor. Seperti berasal dari Amerika, Korea, Jepang, dan Itali,” ujar Kasim.

Dikatakannya, Brother’s Music House menjual khusus alat-alat musik instrumen, mulai dari gitar, bass, drum, alat musik perkusi, piano, keyboard, biola hingga alat musik untuk marching band. Untuk jenis masing-masing alat musik tersebut juga terbagi beberapa tipe. Seperti gitar ada tiga jenis, yaitu gitar akustik, gitar akustik elektrik, dan gitar elektrik.

Ketiga gitar tersebut, sambungnya, memiliki perbedaan. Gitar akustik bentuknya lebih tebal dari gitar elektrik dan terdapat lubang untuk ruang suara pada bagian tengah badannya. Gitar akustik merupakan jenis gitar yang dihasilkan suara dari getaran senar gitar. Kemudian dialirkan melalui sadel dan jembatan tempat pengikat senar ke dalam ruang suara. Suara di dalam ruang suara ini akan beresonansi terhadap kayu badan gitar. 

Sedangkan gitar akustik elektrik, lanjutnya, bentuknya rata-rata sama seperti gitar akustik. Hanya saja dapat digunakan layaknya gitar elektrik. Sedangkan gitar listrik merupakan jenis gitar menggunakan beberapa pickup untuk mengubah bunyi atau getaran dari string gitar menjadi arus listrik yang akan dikuatkan kembali dengan menggunakan seperangkat amplifier dan loud speaker. 
Begitu juga  drum ada dua jenis. Yaitu, drum elektrik dan drum akustik. Untuk drum, harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 juta hingga Rp20 juta-an. Alat musik perkusi per itemnya, mulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp2 juta-an. Alat musik Marching Band, rata-rata harganya Rp400 ribu. Gitar dan Bass mulai dari harga Rp800 ribu hingga belasan juta.

Sumber:http://www.hariansumutpos.com/

Share This!


No comments:

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Blogger Templates