Pages

May 15, 2009

Pemko Medan Didesak Tutup Tempat Hiburan Karaoke Jet Plane

Terkait Penangkapan 5 orang tersangka Narkoba di tempat hiburan malam Karaoke Jet Plane di Medan Fair Plaza/Carefour di Jalan Gatot Subroto oleh Polsek Medan Baru beberapa hari lalu, sejumlah elemen masyarakat Kota Medan meminta Pemko Medan dan pihak kepolisian bertindak tegas dan bila perlu menutup tempat hiburan malam tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Generasi Muda Demokrat Medan Ruli Afandy Sembiring, Ketua BKPRMI Medan SH Syarizal SAg dan Wakil Ketua PB Angkatan Muda Melayu Indonesia Medan Drs Abdul Gafur kepada Wartawan, Rabu (13/5).

Menurut Ruli Afandy Sembiring, untuk mengungkap kasus-kasus peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam yang dilakukan jajaran Poltabes MS yang sedang giat-giatnya dilakukan saat ini, diharapkan polisi tidak pilih kasih.

“Dan seluruh tempat-tempat hiburan malam yang ada di Sumut khususnya di Kota Medan harus digerebek secara mendadak untuk menghindari “bocornya” razia yang akan dilakukan,” katanya. Penggerebekan dilakukan Polsek Medan Baru di tempat hiburan Jet Plane serta menangkap 5 tersangka narkoba berikut barang bukti 12 pil ekstasi, satu papan pil Happy Five, serbuk putih diduga kokain serta 10 unit Handphone pada Minggu (10/5) dinihari lalu.

“Polisi sendiri harus jeli dalam menyikapi peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam. Pelakunya juga harus ditindak tegas sebab kalau hal ini dibiarkan dapat merusak generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Hal senada juga ditegaskan, Ketua BKPRMI Medan SH Syahrizal SAg dan Wakil Ketua PB Angkatan Muda Melayu Indonesia Medan Drs Abdul Gafur. Kedua tokoh pemuda itu juga meminta ketegasan dari Pemko Medan dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata untuk segera meninjau ulang ijin operasional tempat hiburan Jet Plane tersebut.

“Penangkapan para tersangka narkoba di tempat hiburan Jet Plane itu jelas-jelas telah meresahkan masyarakat, Pemko Medan dan dinas Kebudayaan & Pariwisata harus segera menutup tempat hiburan tersebut,” ujar mereka.

Source : http://hariansib.com

Share This!


No comments:

Popular Posts

Total Pageviews

Powered By Blogger · Designed By Blogger Templates